DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA - idnthailand.org

Breaking

Iklan

Monday, August 17, 2020

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA

Perayaan Hari kemerdekaan RI ke 75 di KBRI Bangkok pada tanggal 17 Agustus 2020. Upacara bendera diikuti oleh segenap staff KBRI dan masyarakat Indonesia di Thailand khusunya di Bangkok. Semua peserta menggunakan pakaian tradisional masing-masing daerah dengan dominasi Batik.

(Foto : Credit IDN Thailand 2020)

Tim IDN Thailand  turut  serta menghadiri upacara bendera dan kegiatan yang diadakan oleh KBRI. Beberapa perwakilan IDN Thailand yang berdomisili di Bangkok mengikuti upacara peringatan HUT ke - 75 Kemerdekaan RI di lapangan hijau di KBRI bangkok. Tampak mereka berfoto bersama tim pengibar bendera Merah putih. 

(Foto : Cr IDN Thailand 2020)

Di dalam perayaan ulang tahun Republik Indonesia di Bangkok diadakan pula acara pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung oleh KUAI Dicky Komar. Acara pemotongan tumpeng dilakukan di Gedung Bersama di KBRI.

(Foto: Cr:  HS 2020)

Seluruh masyarakat Indonesia di Thailand merayakan hari kemerdekaan di wilayah masing masing. Walaupun jauh dari Ibu pertiwi namun rasa cinta terhadap tanah air terus membara di hati. Indonesia Merdeka, Indonesia Jaya, Majulah Indonesia.

No comments: